saham bri syariah

UYM ajak umat Beli Saham BRI Syariah

Ustad Yusuf Mansur melalui berbagai akun sosial media resminya, menginformasikan serta mengajak umat untuk membeli saham BRI Syariah secara berjamaah. Bersama PayTren Aset Manajemen kita bersama-sama memiliki satu persatu aset-aset milik Indonesia agar kita sebagai orang asli Indonesia bisa menjadi pemimpin, menjadi Owner di negara sendiri.

Hargai mimpi dan usaha kita sendiri. Dari 2012 kita berjuang agar legal, resmi, sekaligus syariah. Membeli ulang Indonesia. Yg skrg diubah menjadi: Membiayai Indonesia. Membiayai Dunia. Sebuah upaya mengubah diri menjadi bangsa dan negara investor.
 
Perjalanan panjang, yg pendek sbnrnya. Sbb di akhir tahun 2017, izin resmi berhasil kita dapatkan dg Izin Allah dan doa semua. Bahkan kita punya PayTren PayMent GateWay yg jg sdg menunggu hari2 lahirnya eMoney PayTren. . .
 
Bbrp wkt yl, kita digadang2 membeli bank syariah. Saya ga boleh nyebut nama, hehehe. Sebut saja bank syariah. Tp saat itu juga, ada bbrp hal yg blm sempurna krn 1 dan lain hal. Akhirnya gerakannya diwujudkan dg tetap membantu bank tsb dg membuka rekening ramai2. Tapi memiliki? Belum. . .
 
 
Nah skrg kesempatan, dtg. Adalah BRI Syariah. Sdh Public Expose tgl 5 April. Jadi saya ga ada kendala ngumumin dan menggerakkan. Kita bertarung. Berlomba. Dg pihak2 lain, yg bnr2 umum dan bebas. Msh tega? Membiarkan yang lain? Bukan kita? . . Jawabannya adalah rame2. Kapan lagi dah? Nabung sekalian punya? Selama ini kan nabung doangan. Ga punya. . . Kesempatan perdana, hanya sampe tgl 20 April ini saja.
 
Bismillaah dah yuk. . . Cara daftar menjadi pemilik saham BRI Syariah sangat mudah sekali. Caranya, download aplikasi Kopindo Berjamaah. Dari Android. ( Disini.pw/kopindoapp ) Kemudian isi dah isian2 sederhananya. Tar kemudian dpt sms dan nmr virtual account. Transfer dah ke sana.
 
Sebagai pembelian saham BRI Syariah. 200rb u/ pendaftran Anggota Kopindo. Dan kemudian plus kelipatan 1jt u/ pembelian sahamnya. Melalui atau dlm bentuk, simpanan sukarela. Tar dananya, Kopindo taro sebagai KPD (Kontrak Pengelolaan Dana), dg PAM (PayTren Aset Manajemen), sbg Manajer Investasinya. . .
 
Ayo dah ah. Gemes. Dah 15 bank dimiliki asing. Masa mau bertambah lagi daftarnya nanti? . . Asli. Jgn cuma nabung doang. Gabung dah segera. Rame2. Tar bank yg “satu” itu, tetap kita eksekusi.
 
Kita rapihin yg terbuka ini kesempatannya dulu. Waktunya terbatas loh. Bantuin saya dan bantuin diri kita sendiri. Kapan lagi? Menjadi tuan di negeri sendiri?

View this post on Instagram

Hargai mimpi dan usaha kita sendiri. Dari 2012 kita berjuang agar legal, resmi, sekaligus syariah. Membeli ulang Indonesia. Yg skrg diubah menjadi: Membiayai Indonesia. Membiayai Dunia. Sebuah upaya mengubah diri menjadi bangsa dan negara investor. . . Perjalanan panjang, yg pendek sbnrnya. Sbb di akhir tahun 2017, izin resmi berhasil kita dapatkan dg Izin Allah dan doa semua. Bahkan kita punya PayTren PayMent GateWay yg jg sdg menunggu hari2 lahirnya eMoney PayTren. . . Bbrp wkt yl, kita digadang2 membeli bank syariah. Saya ga boleh nyebut nama, hehehe. Sebut saja bank syariah. Tp saat itu juga, ada bbrp hal yg blm sempurna krn 1 dan lain hal. Akhirnya gerakannya diwujudkan dg tetap membantu bank tsb dg membuka rekening ramai2. Tapi memiliki? Belum. . . Nah skrg kesempatan, dtg. Adalah BRI Syariah. Sdh Public Expose tgl 5 April. Jadi saya ga ada kendala ngumumin dan menggerakkan. Kita bertarung. Berlomba. Dg pihak2 lain, yg bnr2 umum dan bebas. Msh tega? Membiarkan yang lain? Bukan kita? . . Jawabannya adalah rame2. Kapan lagi dah? Nabung sekalian punya? Selama ini kan nabung doangan. Ga punya. . . Kesempatan perdana, hanya sampe tgl 20 April ini saja. Bismillaah dah yuk. . . Caranya, download Kopindo Berjamaah. Dari Android. Kemudian isi dah isian2 sederhananya. Tar kemudian dpt sms dan nmr virtual account. Transfer dah ke sana. Sebagai pembelian saham BRI Syariah. 200rb u/ pendaftran Anggota Kopindo. Dan kemudian plus kelipatan 1jt u/ pembelian sahamnya. Melalui atau dlm bentuk, simpanan sukarela. Tar dananya, Kopindo taro sebagai KPD (Kontrak Pengelolaan Dana), dg PAM (PayTren Aset Manajemen), sbg Manajer Investasinya. . . Ayo dah ah. Gemes. Dah 15 bank dimiliki asing. Masa mau bertambah lagi daftarnya nanti? . . Asli. Jgn cuma nabung doang. Gabung dah segera. Rame2. Tar bank yg "satu" itu, tetap kita eksekusi. Kita rapihin yg terbuka ini kesempatannya dulu. Waktunya terbatas loh. Bantuin saya dan bantuin diri kita sendiri. Kapan lagi? Menjadi tuan di negeri sendiri?

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Syarat dan Ketentuan Simpanan Sukarela Berjangka Koperasi Jasa Indonesia Berjamaah (SSB Kopindo Berjamaah)

Tak hanya aman, dengan bergabung dalam Simpanan Sukarela Berjangka Anda telah ikut dalam gerakan berjamaah sebagai investor terbesar di beberapa Bank Syariah Indonesia. Jadikan Bank Syariah menjadi milik ummat, dikelola oleh ummat dan hasil sebesar-besarnya untuk kemaslahatan ummat.

Didasarkan atas akad Mudharabah, adalah akad antara dua pihak sebagai Shahibul Maal (Penyedia Modal) dan pihak lain sebagai Mudharib (Pengelola Modal). Atas kerjasama ini berlaku bagi hasil dengan nisbah yang telah disepakati.

Keutamaan

  • Sebagai Sarana Investasi Jangka Panjang
  • Dapat dijadikan jaminan pembiayaan di Koperasi Jasa Kopindo Berjamaah (Kopindo Berjamaah)

Syarat dan Ketentuan Simpanan adalah sebagai berikut :

a. Ketentuan dan Syarat Pembukaan SSB Kopindo Berjamaah

  • Penyimpan perorangan/Lembaga.
  • Mengisi permohonan keanggotaan dan pembukaan rekening simpanan.
  • Menyetorkan Simpanan Pokok sebesar Rp. 100.000,- dan Simpanan Wajib sebesar Rp. 100.000,-.
  • Menyerahkan fotocopy identitas diri (KTP/SIM).

b. Jumlah Simpanan Awal

  • Jumlah Simpanan awal yang ditempatkan oleh Anggota adalah sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah), dan dimungkinkan ditempatkan secara bertahap dan terus menerus.

c. Biaya Admin SSB Kopindo Berjamaah

  • Untuk biaya administrasi dikenakan sebesar Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah) per tahun.

d. Tujuan Simpanan

  • SSB Kopindo Berjamaah akan ditempatkan di beberapa Bank Syariah dengan bekerjasama dengan PT. Paytren Aset Manajemen (PT. PAM) sebagai Manajer Investasi. Kerjasama ini menggunakan Kontrak Pengelolaan Dana Investasi Syariah. Melalui pengelolaan dana tersebut, diharapkan mendapatkan imbal hasil yang optimal dengan memanfaatkan potensi pertumbuhan dalam jangka panjang melalui alokasi strategis mayoritas pada Efek Syariah bersifat Ekuitas dalam Daftar Efek Syariah, yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Pasar Modal untuk memperoleh nilai Maslahah, dengan mengutamakan pada Ekuitas Perbankan Syariah.

e. Batasan / Kebijakan Investasi

Ditetapkan berdasarkan Tujuan Investasi dan pertimbangan yang telah disetujui antara Kopindo Berjamaah dengan PT. PAM yaitu :

  • Sampai dengan 100investasi pada Efek Ekuitas Syariah
  • Sampai dengan 100investasi pada Efek Pendapatan Tetap dan/atau instrument Pasar Uang dan/atau Unit Penyertaan KIK Reksa Dana Syariah yang diterbitkan oleh Manajer Investasi atau MANAJER INVESTASI SYARIAH.

f. Jangka Waktu SSB Kopindo Berjamaah

  • Dana yang disetor akan ditempatkan sebagai Simpanan Sukarela Berjangka di Kopindo Berjamaah dengan jangka waktu simpanan selama 5 (lima) tahun. Selama jangka waktu tersebut dana simpanan tidak boleh diambil/dicairkan.

g. Bagi Hasil

  • Bagi hasil yang akan diberikan kepada Anggota Kopindo Berjamaah akan mengikuti skema bagi hasil yang dikelurkan oleh PT. PAM.

h. Tanggal Penyerahan/Penempatan Dana

  • Tanggal SSB Anggota ditetapkan saat dana telah di setorkan oleh Kopindo Berjamaah ke rekening penampungan untuk investasi dan dinyatakan efektif oleh PT. PAM.

i. Tanggal Pengembalian Dana dan Bagi Hasil

  • Tanggal penyerahan seluruh dana SSB Anggota berikut bagi hasilnya akan dikreditkan ke rekening Anggota (yang diinformasikan kepada Koperasi saat pertama kali mendaftar), selambat-lambatnya 1 (satu) bulan setelah SSB Anggota Jatuh tempo dan dana pengembalian telah diterima dari PT. PAM (dibuktikan dengan nominal penerimaan dana dari PT. PAM pada rekening Koperasi).

j. Nilai Pengembalian Simpanan

  • Apabila pada saat jatuh tempo, nilai pengembalian investasi mengalami kerugian, merujuk pada kesepakatan antara Kopindo Berjamaah dengan PT. PAM sebagai Manajer Investasi Syariah, maka PT. PAM akan mengembalikan investasi NASABAH (Kopindo Berjamaah) dalam bentuk aset dan/atau melakukan perpanjangan Perjanjian berdasarkan kesepakatan tertulis antara Kopindo Berjamaah dengan PT. PAM.

****

Yuk sama-sama beli saham BRI Syari’ah, sama-sama membangun ekonomi indonesia yang kuat secara berjamaah. Daftar bisnis PayTren ? Cek infonya disini

Kang Nurdin

Calon partner bisnis sekaligus pembimbing anda di Bisnis PayTren. Kirim Pesan Lewat WhatsApp Klik disini

5 Comments

  1. Assalamualaikum mau gabung jg tp udah telat, soalx br liat. Kapan bisa?, atw adalg g?

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Masih Bingung Mau Mulai dari mana ?

Yes ! Kini telah hadir untuk anda Mentoring "7 Hari Belajar Bisnis PayTren" Step by step pengenalan apa itu PayTren, Pendaftaran, strategi sukses berbisnis PayTren serta info-info terbaru

You have Successfully Subscribed!

WhatsApp chat