paytren mlm harus cari orang

PayTren MLM harus cari orang. Benarkah?

“PayTren mlm harus cari orangDaftarnya harus bayar 350 ribu, terus kalau enggak dapat orang, modal enggak kembali,” katanya,.
 
( Ada orang yang salah menilai tentang Paytren…! Saya kaget dan terkejut saat seorang sahabat fb saya memiliki pandangan Negatif tentang PayTren. )
 
Saya pun sedikit menjelaskan “Mas.. PayTren bukan bisnis cari orang,” Kemudian dia menyebutkan sebuah nama bisnis jejaring yang fokus dalam mengembangkan sebuah produk kesehatan “Di ###  susah cari orang, MLM kan Bisnis cari-cari orang,”
 
Gini mas.. Perlu di ingat…!!! Stigma MLM seperti itu tidak ada dalam Kamus Paytren, “Jika PayTren bisnis yang hanya cari-cari orang, saya orang pertama yang mundur bahkan bisa jadi saya tidak pernah gabung,” tegas saya,  Sebab kenyataan yang saya alami, PayTren bukanlah bisnis yang fokus cari-cari orang sebagai member.
 
“Jika saya rutin promosikan PayTren ke media sosial seperti Facebook, itu semata-mata sebagai sharing informasi tentang manfaat yang saya rasakan Jika ada yang ingin bergabung saya bersyukur Alhamdulillah, Tidak pun, ya tidak apa-apa,” itung-itung Tahaddus binni”mah.
 
Kegiatan tersebut, hitungannya juga usaha yang saya yakini insha Allah halal dan Legal “Dengan bergabung di PayTren saya mendapatkan hak usaha seumur hidup, salah satunya  saya berhak menjual lisensi PayTren kepada sebanyak-banyaknya orang.
 
Setiap penjualan lisensi, saya dapat komisi dari PayTren dan pembagian keuntungan tanpa batasan waktu,” jika di Paytren itu ada Pulsa itu memang bagian dari isi Hak usaha yang ada di dalamnya tapi Perlu di Ingat!!! “Kami Bukan Penjual Pulsa dengan system MLM  tapi sudah lebih dari itu, yang kita Jual adalah Lisensi Paytren seperti yang saya katakan di atas.
 
Penjualan lisensi hanyalah salah satu peluang yang diberikan PayTren kepada seluruh mitranya untuk mendapatkan penghasilan “Tanpa ada paksaan dan target tertentu, tapi  tidak ada keharusan juga untuk setiap mitra harus menjual lisensi. Kalau ada paksaan dan keharusan, saya sudah dari dulu tidak mau gabung PayTren

Apakah ada manfaat yang didapatkan mitra PayTren jika tidak menjual lisensi?

Tentu saja Banyak …. PayTren bisa digunakan untuk kebutuhan sendiri, sebab gabung PayTren atau tidak, Anda tetap beli pulsa, bayar listrik dan bayar-bayar tagihan lainnya.

Kalau semua transaksi rutin anda dialihkan ke aplikasi PayTren,  dalam jangka waktu tertentu, uang yang anda keluarkan untuk membeli lisensi akan kembali karena anda dapat selisih harga dari uang yang anda keluarkan untuk membayar tagihan di luar PayTren seperti biaya admin

Baca juga : Cara daftar PayTren agar cepat balik modal

PayTren juga bisa dijadikan usaha seperti jualan pulsa dan menerima aneka pembayaran tagihan “Ini juga salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan, tapi bukan keharusan gabung di PayTren harus buka konter, loket dan lainnya

Di PayTren, kita tergabung di komunitas besar yang mitranya tidak hanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tapi juga lebih di 23 negara. “Menurut saya, ini juga peluang besar yang punya usaha, bisa mengembangkan usahanya lewat pertemanan yang sangat luas itu,”

Pandangan yang sangat keliru, kalo gabung PayTren hanya fokus cari-cari orang “Karena yang terpenting di PayTren, ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dan merupakan usaha jangka panjang, seumur hidup kita bahkan turun-temurun, pasti bayar listrik, bayar PDAM, beli pulsa, paket data dan lain-lain,”  

Kang Nurdin

Calon partner bisnis sekaligus pembimbing anda di Bisnis PayTren. Kirim Pesan Lewat WhatsApp Klik disini

3 Comments

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Masih Bingung Mau Mulai dari mana ?

Yes ! Kini telah hadir untuk anda Mentoring "7 Hari Belajar Bisnis PayTren" Step by step pengenalan apa itu PayTren, Pendaftaran, strategi sukses berbisnis PayTren serta info-info terbaru

You have Successfully Subscribed!

WhatsApp chat