paytren grab dan madhang

PayTren Grab dan Madhang jalin kerjasama

Aplikasi pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, PayTren madhang dan Grab platform penyedia layanan transportasi mengumumkan kerja sama strategis dengan Madhang, salah satu perusahaan rintisan di bidang pesan antar makanan rumahan asal Semarang

Grab berikan dukungan layanan pengiriman GrabExpress bagi Madhang PayTren integrasikan kekuatan teknologi aplikasinya dengan Madhang untuk berikan opsi sales channel Grab gelar “Setahun Grab Jawa Tengah” sebagai apresiasi kepada para mitra pengemudi berprestasi atas loyalitas dan kinerja yang luar biasa

Semarang, 28 Januari 2018 – PayTren aplikasi pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara dan Grab platform penyedia layanan transportasi mengumumkan kerja sama strategis dengan Madhang, salah satu perusahaan rintisan di bidang pesan antar makanan rumahan asal Semarang,

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak memungkinkan Madhang dan Grab untuk mengintegrasikan kekuatan teknologi Grab yang terdapat dalam aplikasinya dengan aplikasi pesan antar Madhang.

Kerja sama tersebut akan meliputi kerja sama dalam infrastruktur digital, infrastruktur pengantaran makanan, promosi program rewards dan layanan Grab for Business.

Pada saat yang sama, PayTren juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Madhang untuk mengintegrasikan infrastruktur teknologi yang dimiliki PayTren dengan aplikasi Madhang. Kedepannya melalui integrasi ini Madhang akan mendapatkan kemudahan dan opsi lain dalam hal pemasaran atau sales channel.

Penandatanganan kerja sama diantara ketiga pihak ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama Grab dan PayTren yang dicetuskan pada Desember 2017 lalu untuk mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital.

Kaesang Pangarep, Lead Marketing Madhang mengatakan,

“Melalui kemitraan dengan Grab, Madhang akan mendapatkan banyak manfaat dalam hal pembuatan dan pengaktifan penanda lokasi digital untuk setiap tenant aplikasi Madhang, pengaktifan slot digital yang bisa dimanfaatkan tenant aplikasi Madhang untuk memungkinkan pelanggan Madhang menikmati layanan pesan antar makanan melalui GrabExpress, serta beberapa manfaat lainnya dalam hal promosi dan rewards serta Grab For Business bagi karyawan kami.

Disaat yang bersamaan kami juga berharap semakin banyak masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga yang telah menjadi tenant kami untuk mendapatkan akses dan manfaat dari berbagai macam layanan Grab yang telah hadir di lebih dari 100 kota di Indonesia.”

“Kami sangat gembira dapat mendukung usaha Madhang dalam meningkatkan pelayanan terhadap pengguna pelanggannya dengan dukungan teknologi yang dimiliki PayTren. Sebagai salah satu pelaku usaha dunia Financial Technology, pemberdayaan UMKM seperti Madhang memang sudah menjadi core business PayTren dalam pemberdayaan umat, kami memiliki visi yang sama akan masa depan Indonesia.

Dengan jangkauan kemitraan yang dimiliki oleh PayTren sudah nationwide, kami ingin memberdayakan kalangan menengah Indonesia dan membantu mereka memperoleh penghasilan tambahan dengan memanfaatkan ekonomi digital.” papar Ustad Yusuf Mansur, Founder & Owner PayTren.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan,

“Kemitraan dengan Madhang sejalan dengan komitmen Grab dalam masterplan 2020 “Grab For Indonesia” untuk mendukung perusahaan rintisan/startup lokal yang berfokus pada industri  layanan mobile dan teknologi dengan penekanan layanan di kota-kota kecil dan komunitas yang belum merasakan manfaat dari ekonomi digital.

Kami juga melihat bahwa kerja sama ini juga mendukung usaha kami untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air seperti yang telah kami lakukan bagi 2,3 juta mitra pengemudi di Asia Tenggara. 

paytren grab dan madhang

Momentum acara launching kolaborasi 3 startup indonesia antara PayTren, Grab dan Madhang

Penandatangan kerja sama antara ketiga pihak ini dilaksanakan di sela-sela acara “Setahun Grab Jawa Tengah” di Kantor Gubernuran, Semarang yang dihadiri oleh ribuan mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike sebagai perayaan satu tahun kehadiran Grab di Jawa Tengah. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi di Jawa Tengah yang telah turut berpartisipasi dalam mendorong pencapaian luar biasa Grab di Tanah Air.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra pengemudi dan keluarganya dan pengakuan atas kontribusi mereka kepada perusahaan, Grab menganugerahkan penghargaan kepada mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Semarang.

“Kerja sama Para mitra pengemudi kamilah yang telah membentuk Grab menjadi penyedia layanan transportasi terpercaya di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di Jawa Tengah yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjunjung tinggi standar keselamatan Grab.” lanjut Ridzki.

Saat ini, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi dan GrabFood untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Tengah akan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau. Layanan Grab dapat dinikmati di seluruh kabupaten di Jawa Tegah yang mencakup Pati Raya, Semarang Raya, Pekalongan Raya dan Banyumas Raya.

Tentang PayTren Ustad Yusuf Mansur

lisensi paytren

PayTren yang berkantor pusat di Bandung Jawa Barat ini merupakan perusahaan yang di pimpin oleh Ustad Yusuf Mansur dengan nama PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI). Fokus perusahaan yaitu pada bidang financial tehnology dengan kekuatan jaringan komunitas dengan lebih dari 1.800.000 mitra yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dan juga mancanegara.

PayTren menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Secara misi, PayTren mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.

PayTren meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk masyarakat tanpa uang tunai (cashless society) secara nasional ataupun internasional.

Tentang Madhang milik Kaesang Pangarep

Madhang berasal dari Semarang yang didirikan oleh mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro bersama dengan Mas Kaesang Pangarep. Madhang merupakan suatu marketplace makanan yang digunakan untuk membuka warung dan menjual makanannya di aplikasi Madhang.

Jadi ibu-ibu rumah tangga atau siapa saja yang bergabung dengan Madhang tidak harus memiliki warung dan tidak perlu keluar rumah sudah bisa berjualan di aplikasi Madhang. Syarat untuk menjadi mitra di Madhang cukup mudah hanya mencantumkan foto KTP pada saat mendaftar di aplikasi Madhang.

Ada dua cara pembayaran di Madhang yang bisa dilakukan oleh pembeli. Pertama, pembeli bisa membayar dengan menggunakan cash dan yang kedua, pembeli bisa membayar menggunakan Madhang Pay (Mangpi). Pembeli bisa makan ditempat dan bisa delivery sesuai keinginan pembeli. Mitra yang bergabung di Madhang dan tidak memiliki warung bisa menjadikan rumah sebagai warungnya.

Perbedaan aplikasi Madhang dengan aplikasi kuliner lainnya yaitu adanya menu pre-order yang bisa digunakan pembeli untuk memesan dalam jumlah banyak dan waktu yang ditentukan. Madhang juga tidak memotong harga penjual, jadi penjual akan mendapatkan harga utuh tanpa potongan.

Tentang Grab

Grab merupakan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara. Kami menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara.

Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kenyamanan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, GrabPay, yang meningkatkan akses terhadap solusi pembayaran mobilebagi jutaan mitra pengemudi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara dan memperdalam inklusi keuangan di wilayah tersebut.

Di Indonesia, jaringan agen Grab membantu masyarakat yang tidak memiliki dan memiliki akses terbatas terhadap layanan perbankan untuk memanfaatkan platform GrabPay untuk ambil bagian dalam revolusi digital. Saat ini Grab memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Kamboja. Informasi lebih kunjungi www.Grab.com

Baca juga : Apa itu PayTren, Bagaimana bisa gajian tiap minggu dari PayTren ?

Kang Nurdin

Calon partner bisnis sekaligus pembimbing anda di Bisnis PayTren. Kirim Pesan Lewat WhatsApp Klik disini

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Masih Bingung Mau Mulai dari mana ?

Yes ! Kini telah hadir untuk anda Mentoring "7 Hari Belajar Bisnis PayTren" Step by step pengenalan apa itu PayTren, Pendaftaran, strategi sukses berbisnis PayTren serta info-info terbaru

You have Successfully Subscribed!

WhatsApp chat