investasi bodong

Seminar "katakan tidak pada investasi ilegal"

Ustad Yusuf Mansur selaku Owner PayTren berpose dengan Bapak Djoko Komara (ketua APLI, bosnya K-Link) Bu Ina Rachman ( pengacaranya APLI) dan Pak Kany (Bosnya Nu Skin) dalam seminar bertajuk “katakan tidak pada investasi ilegal” yang dihadiri juga oleh Kementerian Komunikasi dan lnformatika, Kementerian Perdagangan, Kejaksaan Agung, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Seminar ini untuk memperkuat koordinasi pencegahan dan pemberantasan investasi bodong atau investasi illegal agar masyarakat luas hati-hati terhadap potensi kerugian yang diakibatkan oleh penawaran investasi maupun penghimpunan dana oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan bagaimana pencegahannya, serta menyatukan persepsi, visi dan misi penegakan hukum untuk perusahaan agar lebih efektif.

Seminar ini dihadiri oleh 500 peserta berasal dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

Joko Komara, Ketua Umum dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), mengatakan langkah dan pencegahan ini sangat penting untuk menekan maraknya investasi bodong beredar di masyarakat. Yang termasuk investasi bodong ada di antaranya menggunakan skema piramida dan skema Ponzi. Ada juga investasi bodong yang berkedok tabungan, arisan, koperasi ,investasi emas, sampai di asuransi.

Banyak investasi ilegal yang memberikan keuntungan atau bunga sebesar 10% per minggu atau bahkan 80% perbulan. bisa kita fikir dengan logika, angka yang merupakan nilai tidak wajar perlu kita selidiki apakah benar legal atau mungkin sebaliknya? karena deposito bank pun menawarkan bunga maksimal di kisaran 6% perbulan.

Pak Djoko Komara dalam seminar ini mengingatkan masyarakat untuk selalu mempelajari dahulu model bisnis yang dijalankan suatu perusahaan sebelum memutuskan untuk bergabung atau berinvestasi ke perusahaan tersebut. Alhamdulillah yang mau bergabung dengan paytren , sudah aman di bawah naungan APLI dan sudah ada SIUPL nya.

Yang bukan ciri money game di antaranya adalah perusahaan yang memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL), alhamdulillah Paytren sudah ada SIUPL nya.

Jadi, buat yang mau gabung paytren, sudah tidak di khawatirkan lagi yah, tentang ke-legal-an nya. “Paytren sejak awal dibimbing beliau-beliau, sehingga bukan saja benar-benar dapat Izin Pemerintah, Izin APLI, dan instansi terkait. Tapi juga benar-benar secara konten, secara barang dagangan, bukan Money Game. Dan bukan pula investasi ilegal. Ini penting, sebab buat apa dapat izin, bila hanya kedok. Soal skema, sistem, open-mind saja dulu, pelajari dengan sangat baik apa itu PayTren, untuk tidak cepat memutuskan sesuatu yg salah.

Doain pula untuk kelengkapan izin-izin yang lainnya. Kita support pemerintah, sambil berproses menjadi perusahaan yang benar secara regulasi, dan benar pula secara syariah. berproses, ga ada yg instan. Apa aja yg masih salah, masih kurang, ya bismillaah. berproses terus. Bantu doa. Makasih buat supportnya” (ust.Yusuf Mansur)

Kang Nurdin

Calon partner bisnis sekaligus pembimbing anda di Bisnis PayTren. Kirim Pesan Lewat WhatsApp Klik disini

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Masih Bingung Mau Mulai dari mana ?

Yes ! Kini telah hadir untuk anda Mentoring "7 Hari Belajar Bisnis PayTren" Step by step pengenalan apa itu PayTren, Pendaftaran, strategi sukses berbisnis PayTren serta info-info terbaru

You have Successfully Subscribed!

WhatsApp chat