biaya daftar paytren

Biaya daftar PayTren 350.000, Daftar PayTren ko bayar..?

Bagi anda yang masih bingung tentang biaya daftar PayTren itu termasuk saldo atau gimana ? Ingat biaya tersebut untuk pembelian 1 lisensi PayTren yaitu lisensi basic. Catatan : Berlaku sejak 8 juli 2018 biaya lisensi upgrade yaitu 325 ribu 

Jadi kalo ada yang bilang “entar modalnya gak balik atau hilang gimana?”. sebenarnya saya pikir itu sesuatu yg kebangetan ya, hehehe…Logika sederhananya begini, simak baik-baik..!

PayTren ibaratkan sim card HP. Anda beli sim card atau kartu perdana seharga 30.000, dengan bonus pulsa 5000, free internet sekian GB, free SMS 100 kali misalnya

Dengan aktifnya kartu perdana tersebut anda sudah mendapatkan manfaat yaitu bisa nelpon, bisa sms, bisa browsing dll.

Lalu, apakah setelah anda pakai kartunya anda boleh berharap uang 30.000 itu kembali? 

Begitu juga dengan PayTren, beli lisensi upgrade nya seharga 325 ribu, bonus NP2 atau Nilai Promo Perdana sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan, bimbingan cara menggunakan aplikasi dan cara mengembangkan bisnisnya dari Leader PayTren

#Paytren itu bisnis, Mau bisnis pasti butuh modal, masa ga mau ngeluarin modah ? Tukang baso saja beli grobak modalnya jutaan. Iya kan? hehehe

#Paytren itu tempat belajar . oran tua anda dulu sekolahin anda minimal SD 6 tahun . Coba tanyakan berapa modal yang mereka keluarkan untuk membiayai anda sekolah. Pastinya ga terhitung bukan ? Di PayTren ada PayTren Academy (kuliah online nya Komunitas PayTren)

#Paytren itu beramal . Di paytren setiap transaksi yang kita lakukan secara tidak langsung bernilai sedekah karena keuntungan prusahaan yang tidak dibagikan kepada Mitra PayTren disedekahkan. Mulia sekali bukan ?

#Paytren itu jalan dakwah. Selain kita bisa dapatkan inspirasi kehidupan dari ustad yusuf mansur lewat aplikasi , kita juga bisa menjadi perpanjangan tangan UYM untuk berdakwah. dan masih banyak lagi

Paytren merupakan teknologi aplikasi pembayaran bermacam kebutuhan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan isi pulsa elektrik, bayar listrik, telepon, air, TV berbayar, internet, dan lainnya.

Program dan teknologi Paytren pun terus dikembangkan. Dimana sekarang dikenal Paytren Market Place, Paytren Messenger, Paytren Umrah, Paytren Miracle, dan kedepannya masih banyak perkembangan yang akan dilakukan. Bukan hanya itu saja. Bisnis berteknologi modern ini menyajikan peluang bisnis masa kini dan masa depan.

Sehingga wajar bila Paytren tampil sebagai salah satu bisnis yang sedang booming  saat ini dan masa yang akan datang. Hal ini terlihat dari membludaknya jumlah mitra  yang daftar Paytren terhitung sejak softlaunching 21 Juli 2013 lalu.

Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis Paytren dengan tujuan membangun komunitas yang secara berjamaah mampu membeli kembali aset negara yang selama ini dikuasai pihak asing. 

Bisa dibayangkan berapa besar pengeluaran bulanan untuk membayar listrik, telepon, kartu kredit, atau cicilan lainnya. Kemana larinya uang tersebut? Siapa yang diuntungkan dari transaksi pembayaran bulanan tersebut? Jawabannya adalah mereka pihak bank dan atau perusahaan yang sebagian besar sudah dikuasai pihak asing.

Karena itulah Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT. Veritra Sentosa Internasional . Ustadz Yusuf Mansur memiliki keinginan supaya keuntungan besar tersebut tidak hanya dinikmati pihak asing tetapi juga rakyat Indonesia. Visi dan misi bisnis Paytren begitu mulia. Karenanya semoga Allah SWT selalu memberi jalan kemudahan.

Bisnis Paytren ini sendiri diperuntukkan bagi seluruh rakyat Indonesia. Lintas agama, suku, budaya, dan termasuk WNI yang tengah tinggal di luar negeri.

Bank Juga Tidak Memberi Sesuatu Secara Gratis!

Beberapa pihak merasa lebih untung bila melakukan pembayaran di bank, alasannya karena menurut mereka gratis tanpa harus membayar paket usaha seperti PayTren harus beli lisensi.

Boleh-boleh saja berpendapat demikian karena hal tersebut berkaitan dengan keyakinan dan pilihan setiap orang. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa setiap bulan pihak bank rutin melakukan penarikan tabungan anda untuk biaya administrasi

Selain itu, pihak bank sebenarnya memutar uang nasabah yang disimpan. Tabungan nasabah akan dipinjamkan dengan menerapkan bunga pada nasabah lain yang meminjam.

Selanjutnya bunga itulah yang digunakan untuk mendanai sejumlah transaksi. Jadi apakah Anda masih yakin bila bank memberi layanan dan fasilitasnya secara gratis? Kenyataan yang sebenarnya bank juga tidak mmberi sesuatu secara cuma-cuma.

Uang Pendaftaran Untuk Membeli Lisensi atau Hak Usaha 

Jangan khawatir dengan uang yang Anda bayarkan saat daftar Paytren. Uang tersebut diperuntukkan membeli lisensi PayTren (Hak Usaha). Jadi bisa dibilang seperti membeli franchise. Hanya saja franchise yang dibeli berupa toko online virtual dengan bandrol harga murah (untuk paytren) untuk franchise lain pastinya di bandrol dengan harga yang pasti lebih mahal

Demi Pemerataan Ekonomi di Indonesia

Mengapa bayar 350 ribu rupiah? Sebenarnya pihak Manajemen Paytren sempat mengajukan harga lebih tinggi untuk menjual lisensi tersebut. Akan tetapi, hal tersebut tidak diperbolehkan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Kembali lagi ke visi dan misi awal pengembangan bisnis Paytren yaitu agar bisa membeli kembali Indonesia dan keuntungannya dapat dinikmati oleh rakyat Indonesia, sehingga masyarakat dari kalangan menengah ke bawah bisa turut berbisnis di dunia maya dengan modal minim. 

Pendaftaran dan Bimbingan PayTren hubungi Leader PayTren yang akan membimbing anda Nurdin HP/WA 0895 1945 7265

Kang Nurdin

Calon partner bisnis sekaligus pembimbing anda di Bisnis PayTren. Kirim Pesan Lewat WhatsApp Klik disini

2 Comments

  1. Jangan samakan lisensi dengan permen, pemer memang di jual daram bentuk jadi linsensi betuk apa?, tidak ada stertifikat, surat, banyak di luar sana jaya pembanyaran lebih menguntukan tampa harus bayar linsensi, dasar penyedia layanan lol

Kolom Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Masih Bingung Mau Mulai dari mana ?

Yes ! Kini telah hadir untuk anda Mentoring "7 Hari Belajar Bisnis PayTren" Step by step pengenalan apa itu PayTren, Pendaftaran, strategi sukses berbisnis PayTren serta info-info terbaru

You have Successfully Subscribed!

WhatsApp chat